The Girl Who Can't Be Moved

Hari ini gue mau coba flashback sm kenangan gue. 

Lima bulan lalu, gue suka sam cowo, sebut aja namanya Nathan.

Secara fisik Nathan itu enggak begitu ganteng, manis juga enggak menurut gue. 

Tp, yg bikin cewe-cewe pada naksir sama dia, soalnya dia itu atlet basket, sama dia atlet anggar. Gue tau ini emg gaada hubungannya sama sekali, tp bagi sebagian cewe, cowo yg olah ragawan itu cool.

Sampe beberapa saat kemudian gue jadian sama dia.

Yang namanya orang jadian, itu pikirannya emg dangkal; nggak terlalu mikir kedepannya. Gue jadian sama dia awalnya sih gue feelin' so happy banget. Dia baik bgt, care banget sama gue. Dia jarang banget latereply. 

Tapi, tanpa gue kira, sifat dia yg kaya gt cuman berjalan selama 4 bulan. Setelah itu dia jarang banget nge greet gue di private chat. Dia bilang kalo bbmnya off atau many kind of shit yg dia bikin padalah kalo gue update path dia selalu ngeliat, gue udah chat line path bbm dll gitu dia tetep gak ngebales.

Gue sbnrnya sempat negative thinking ke dia apa mungkin ada cewe lain yg lebih perf dari gue apa gimana, tp gue mikir jugalah, dia ganteng juga kaga, org yg lebih ganteng drpd dia jg banyak tp gue tetep milih dia, gue sempet blg ky gt ke dia dulu.

Sampe akhirnya udah semingguan gt kita nggak saling contact, gue mikir apa mending udahan aja, lagipula perasaan gue kalo pacaran sm dia sama single sama aja.

Selasa, 10 September 13,

Gue bilang kalo gue minta putus. Gue blg dia berubah dan gue ngerasa udah ga cocok lagi.

Dia lari dari lapangan basket ke depan kantor administrasi di skolah gue gt, dia sm temennya yg namanya sebut aja Alan. Nah alan tuh kyknya yg jadi tempat curhatnya Nathan. 

Terus 2 hari kemudian dia ngechat gue di line, but we act like everythings okay. Gue ketawa-ketawa gt biasa trs gue blg "kita itu habis putus, harusnya nangis-nangis bukannya saling ngebully gini" dia jwb "ya gmn, aku sebenernya syg sm kamu, aku peduli kok sm kamu"

Lgsg gue offline. Gue gamau makin ksbb.

Sampe sekarang, he's the best thing thats ever been mine. Kalo aja aku bisa muter waktu, pasti aku bakal ulangin waktu disaat kita jadian, disaat kita belum saling cemburu....