Book Review: Menunggu by Dahlian & Robin Wijaya

GagasDuet kali ini jujur aja membuatku kecew. Tema cerita yang diberikan oleh Dahlian dan Robin Wijaya membuatku bosan. GagasDuet ini sebenarnya terdiri atas dua cerita yang berbeda dan tidak berkelanjutan satu sama lain; tetapi keduanya mengusung tema yaitu 'menunggu' - seperti yang tertulis pada judulnya. 


BOOK review

Menunggu by Dahlian & Robin Wijaya

Judul Buku: Menunggu
Penulis: Dahlian & Robin Wijaya
Penerbit: GagasMedia 
Tebal: 312 Halaman
Tahun Terbit: 2012
Harga: 39,100 (http://www.pengenbuku.net)

Rating: 2.5/5
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

// LAST CHANCE BY DAHLIAN //
Kisah ini menceritakan tentang Risa, yang pulang dari Australia dan minta di jemput oleh Dhani, kakaknya. Namun Dhani ada acara lain sehingga tak bisa menjemputnya di Bandara. Dhani menyuruh Aby untuk menjemputnya. Risa yang sudah tak lama bertemu Aby pun sontak merasa rindu, dan Risa menyadarinya, bahwa ia mencintai Aby. Aby yang sikapnya cendrung dingin itu, yang membuat Risa susah untuk meluluhkan hatinya. Namun, menjelang hari pernikahan Dhani, Risa dan Aby menjadi semakin dekat dikarenakan mereka harus membantu Dhani dalam acara yang akan berlangsung sekian hari lagi tersebut. Dhani yang berniat ingin menjaga Risa itupun mengatakan bahwa Aby tak boleh berpacaran dengan Risa. Namun Aby diam-diam telah menyimpan rasa yang sama dengan Risa. Apakah mereka dapat bersatu meskipun terpampang tembok larangan yang tebal?
// REASON BY ROBIN WIJAYA // 
Cerita ini bercerita tentang Lenka, seorang perempuan yang telah lama berpisah dengan Gantar. Lima tahun bukanlah waktu yang singkat, untuk sebuah perpisahan sementara. Merekapun bertemu kembali pada saat Gantar mengetahui apabila Lenka bekerja di salah satu stasiun televisi swasta ternama di Jakarta. Namun, ditengah hubungan mereka, ada seorang lelaki yang akan melamar Lenka. Apakah hubungan mereka akan terus berlanjut? Dan apakah hubungan rumit itu akan lurus kembali?

Baca kisah selengkapnya di Menunggu.