Happy New Year 2013!

Holla people! Sudah 2013, nih. Sudah tahun baru. Menurutku sih, yang terpenting dari pergantian tahun adalah resolusinya, bukan perayaannya. Oh iya, kemaren aku dapet hadiah dari Santa, lho. Bukan Naked Traveler atau tentang petualang-petualangan gitu, tapi aku dapet Raksasa dari Jogja-nya Dwitasari sama Menujuh-nya Aan Syafrani, dkk! Awalnya sih udah tertarik sama buku ini waktu liat reviewnya salah satu book-blogger. Tapi waktu bacanya Desember tanggal tua, yah.. dan finally dapet hadiah dari Santa! Berharapnya sih setiap bulan biar nggak usah keluar duit *ups*. And hopefully it's not too late to say: Happy New Year 2013!
Ini hadiahku dari Santa. Fristly, thank you, sering-sering ya!:)). Tapi, sebelumnya aku juga udah liat dibeberapa top-ten-nya toko buku, sama liat kak @dwitasaridwita ngasih info dimana aja Raksasa dari Jogja ada. Kalo Menujuh, jujur alasannya nggak banget. Well.., yang membuatku tertarik sama Menujuh yaitu dari covernya. Covernya emang bagus, kan jadi tertarik, heuhehe.

Ohiya, ngomong-ngomong soal resolusi, aku udah nulisin beberapa resolusi yang nggak muluk-muluk, hanya beberapa hal sederhana saja:

1. Keep writing book-reviews and blogging.
2. Be nicer to people and family - seriously I think I'm turning bad this year(?)
3. Save money!
4. Read more books than last year.
5. Work hard for college.
6. Pray more.
7. Smile and laugh - daily.
8. Love and care for my family and friends.
9. Start planning for my future.
10. Be grateful - for every single thing and blessing.

So, pray for me :))) Apakah kalian juga menuliskan resolusi untuk tahun ini? Kalau kalian juga menuliskan, good luck in reaching those goals in your life ;)
by.alrasati .